Thursday, January 5, 2012

PISCES 2012

Hmmm... ada apa di Pisces tahun ini? Apakah akan mulus? Bergelombang? Atau hancur?
Ramalan berikut akan menjadi guide sementara kita :)

UMUM :
Banyak kesempatan baik. Tahun ini kamu bisa dan boleh melakukan hal-hal sesuai dengan keinginan kamu. Misalnya pengen jadi artis atau seniman atau apapun seperti yang jadi cita-citamu. Ibaratnya, kalo kamu pergi, kamu seperti sedang balik ke rumah. Tahun ini saatnya kamu untuk maju, hapus keraguan dan ketakutan kamu di masa sebelumnya. Banyak kesempatan! Banyak perubahan!

SIFAT :
Rmah, banyak sahabat, supel, suka menolong, bewibawa, lembut, berjiwa sosial, suka berorganisasi, tidak tegaan, boros dan keras kepala

KESEHATAN :
Keadaan fisik kamu tahun ini cukup bagus, jarang sakit hanya saja masih akan terkena flu ringan dan ngilu pada persendian. Banyak mengonsumsi suplemen vitamin, makan sayur dan buah serta tidur yang cukup. Jangan begadang!

PENDIDIKAN :
Tahun ini Pisces akan sukses dalam pendidikan, karena kamu cerdas, rajin dan banyak akal. Segala sesuatu yang kamu lakukan akan berhasil baik dan memuaskan.

KARIR :
Tahun 2012 adalah tahun berpretasi buat para Pisces. Kamu harus lebih giat, fokus untuk untuk mencapai apa yang kamu inginkan selama bertahun-tahun kemarin. Dan insya Allah, tahun ini akan membawamu pada keberhasilan dan kesuksesan :)

KEUANGAN :
Kamu pintar cari duit juga pintar menghabiskannya. Kamu tidak berbakat untuk menabung, sering mengeluarkan uang tanpa berpikir panjang untuk menolong orang karena jiwa kamu yang sosial. Kamu suka menolong orang dan orang yang kamu suka.

ASMARA :
Untuk cewek, kalau kamu benar-benar cinta, jangan karena uangnya tapi hati dan keseriusannya biar kamu mendapatkan cinta sejati, baik saat susah maupun senang.
Untuk cowok, kalau sudah ada yang cocok, jangan suka berpaling ke yang lain lagi. Sangat berbahaya karena yang kamu pilih terakhir, yang akan membuat kamu patah hati.

PEKERJAAN :
Pramugara, Pilot, Industriawan, Konsultan, Pengawas, Travel Biro, Pariwisata.

PASANGAN YANG COCOK :
Scorpio, Virgo, Aries, Libra & Taurus

WARNA YANG COCOK :
Hijau, Merah Tua, Hitam, Putih, Biru Tua dan Abu-Abu

Yang harus di waspadai oleh para Pisces di tahun ini adalah begadang. Jangan coba-coba kamu untuk begadang akan mempengaruhi kesehatan kamu. Juga waspadalah terhadap penyakit lever dan hati-hati dalam berkendara karena rawan kecelakaan.

YAP! Ramalan ini cuma sekedar hiburan, untuk kejelasannya rajin-rajinlah berdoa pada Yang Maha Kuasa ^_^

No comments:

Post a Comment