Thursday, January 5, 2012

"NAGA AIR" DI 2012, BERGEJOLAK!


Perjalanan 12 bulan di tahun 201 berakhir. Namun dalam penanggalan Tionghoa, expired 2011 berlaku pada akhir Januari 2012. Yup! Tahun Kelinci Logam akan segera digantikan oleh tahun Naga Air.

Menurut kepercayaan Tionghoa sendiri, seseorang yang memiliki shio ini dikatakan sebagai orang yang mempunyai idealisme yang tinggi. Ada kesan pemilik shio ini adalah orang yang perfeksionis sejak lahir yang sempurna dan infleksibel. Jadi "Naga" dikenal sebagai orang dengan sosok agresif, semangat dan punya tekad yang kuat. Konon banyak yang bilang unsur air pada Naga di tahun 2012 memberikan sebuah gambaran yang nggak harmonis dalam kehidupan di Bumi. Naga Air tetap memberikan ancaman terhadap kehidupan tapi nggak sedahsyat tahun Kelinci Logam (tahun lalu).

Ancaman tahun Naga Air lebih bersifat alamiah seperti gempa dan banjir. Curah hujan yang tinggi di tahun ini bakal mendatangkan banjir, banyaknya aktivitas-aktivitas gunung berapi, menimbulkan ancaman gempa tiap saat. Dan efeknya terbawa hingga ke kota-kota yang jaraknya cukup jauh dari gunung tersebut.

Yang menarik, FengShui terhadap sektor terbaik ada di sektor barat. Katanya sih, ada efek baik untuk pemilik rumah yang menghadap ke barat. Peningkatan pemasukan keuangan, kesempatannya sangat terbuka dengan baik. Selain itu sektor timur laut dan selatan, yang juga mendatangkan efek positif dalam hal kesejahteraan dan kreativitas.

Kabar bagus juga untuk yang masih single, arah timur dengan kedatangan bintang nomor 4 seperti menjadi pertanda bagus untuk medapatkan pasangan di tahun ini DAN untuk yang sudah "double" berhati-hatilah terhadap kedatangan orang ke-3, pengaruhnya cukup besar dihubungan Anda :)

Siapa saja pemilik shio Naga?
Tentunya yang lahir pada tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012 (dalam kelipatan 12).

YAP! Teman ini hanyalah sekedar ramalan biasa, intinya tetap harus tawakal dan kebenaran hanya ada ditangan Yang Maha Kuasa ^_^

No comments:

Post a Comment