Sunday, May 27, 2012

PIMONE : SOFTWARE DIARY ELEKTRONIK (FULL)

Siapapun diantara kita pasti akan mengalami berbagai pengalaman kehidupan dalam keseharian kita, bisa juga sebagian dari hidup yang anda jalani anda akan menemukan suatu pengalaman baik menyenangkan, biasa saja atau menyedihkan yang mungkin melekat dalam pikiran anda. Sayang jika ini anda lewatkan dan tidak anda abadikan dalam buku harian anda. Namun, apakah Anda merasa sulit untuk membawa buku diary kemana-mana? Apakah Anda menginginkan yang praktis? :)


PIM One adalah solusi untuk mengabadikan pengalaman kehidupan anda!
Ini adalah software yang memungkinkan Anda menuangkan catatan pribadi yang aman dengan menggunakan dukungan penuh untuk berbagai bentuk teks, gambar, multimedia dan lampiran. Dapat dilindungi dengan password dan disertai dengan emoticon yang berbeda untuk memilih dari, serta sebuah koleksi clipart dan Anda dapat hanya tinggal drag dan drop, pada buku harian Anda. DiaryOne juga dilengkapi dengan built-in recorder, yang memungkinkan anda merekam suara anda atau audio lainnya yang sesuai dengan apa yang anda dapatkan hari ini atau untuk menggambarkan suasana hati anda saat sedang menulis diary tersebut

Anda dapat mempublikasikan beberapa entri buku harian Anda, yang Anda inginkan untuk berbagi dengan teman-teman Anda, untuk MSN Spaces blog hanya dengan satu klik. Disamping itu DiaryOne juga dilengkapi dengan fasilitas untuk mendata atau mencatat dari pengeluaran atau pemasukan dari kas keuangan anda sehinnga anda akan mendapatkan laporan arus kas keuangan anda secara otomatis tiap bulannya.

PIMOne Software DiaryOne 6.8 | 6.9MB
Mediafire Link Download

No comments:

Post a Comment